MetroNews

DWP Kota Makassar Sukses Gelar Kegiatan Sosial dan Keagamaan di Bulan Ramadan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar telah sukses gelar kegiatan sosial dan keagamaan dengan penuh keberkahan di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini meliputi tahsin Al-Quran, berbagi takjil untuk masyarakat, dan sholat berjemaah yang dilaksanakan setiap pekan pada hari Jumat di bulan Ramadan. Berlangsung di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar.

Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman hadir dalam setiap kesempatan ini, menyatakan bahwa melalui kegiatan tersebut, kebersamaan dan ukhuwah Islamiah di antara anggota DWP semakin terjalin kuat.

Baca Juga: DWP Makassar Komitmen Dukung Penurunan Stunting

“Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anggota DWP untuk saling berkumpul, berinteraksi, dan mempererat hubungan sosial di antara mereka serta saling mendukung dan menguatkan keimanan satu sama lain,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pun, Ia mengucapkan terima kasih yang mendalam bagi seluruh anggota DWP Kota Makassar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Masya Allah terima kasih atas semangat gotong royongnya terutama atas penyaluran ibu-ibu DWP. Sehingga kita berhasil menyalurkan 1.040 paket takjil ke masyarakat. Semoga diberikan pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.

Baca Juga: Pj Ketua DWP Kota Makassar Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra

Ia berharap agar kegiatan semacam ini dapat di lakukan di luar bulan suci Ramadan. Guna mempererat silaturahmi melalui kegiatan yang bernilai ibadah.

“Hal ini sebaiknya terus di laksanakan untuk lebih mempererat hubungan antaranggota. Serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan di dalam organisasi DWP,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Fadliah memberikan pelukan hangat ke seluruh anggota DWP yang hadir. Dengan mengucapkan minal aidin wal faidzin dan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Suksesnya kegiatan sosial dan keagamaan yang telah di jalankan, menunjukkan kekompakan. Dan sinergitas DWP Kota Makassar yang terjalin dengan baik. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button