MetroNews

Indira Jadi Saksi Pengukuhan DPP Armawa La Oddang Pero - La Maddukelleng

#Dorong Armawa Jadi Wadah Membangun Masyarakat dan Pelestarian Budaya Lokal

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Arung Matoa Wajo (Armawa) La Oddang Pero – La Maddukelleng menggelar pengukuhan dewan pengurus yang dirangkaikan dengan halalbihalal dan milad ke-45 Armawa, di Hotel Hyatt Place Makassar, Minggu (21/4/2024).

Acara yang bertemakan “Mempererat Silaturahmi, Meningkatkan Semangat Kekeluargaan Tanpa Batas” ini, hadir berbagai tokoh penting. Termasuk Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Baca Juga: Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Pemahaman Kebudayaan Bagi Generasi Muda

Pada kesempatan itu, Indira mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja di lantik. Dia juga berharap Armawa dapat terus menjadi wadah yang produktif dalam membangun masyarakat. Serta menjaga keberlangsungan tradisi dan budaya lokal yang menjadi identitas bangsa.

“Selamat atas pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Arung Matoa Wajo La Oddang Pero – La Maddukelleng, semoga Armawa menjadi wahana yang mempererat jalinan kasih, kepedulian, dan keberagaman di tengah-tengah kita,” ucap Indira, pada pengukuhan DPP Armawa La Oddang Pero – La Maddukelleng.

Baca Juga: Peringatan Hari Kebudayaan Makassar, Lima Kabupaten/Kota Ikut Karnaval Budaya

Indira pun mengaku, merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari momen istimewa Armawa ini. Dia berharap seluruh anggota Armawa semakin solid dan berkomitmen dalam memajukan organisasi. Serta memperkuat tali silaturahmi di antara sesama anggota.

“Semoga dengan semangat kekeluargaan, Armawa dapat terus berkembang. Dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” pungkas istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button