NewsSulteng

Bupati Mohammad Irwan Hadiri Musrenbang RPJPD Kabupaten Sigi di Desa Sidera

SIGI, NEWSURBAN.ID — Bupati Sigi Mohamad Irwan hadiri pembukaan Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sigi di Aula BPP Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (28/5).

Dalam Kegiatan ini Bupati Sigi Mohamad Irwan berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menentukan arah pembangunan daerah dalam kurun waktu 20 tahun.

Baca Juga: Wabup Samuel Yansen Pongi Beberkan Potensi Pertanian Sigi di Belanda

Selain itu, ia juga berharap Musrenbang RPJPD Kabupaten Sigi ini, dapat memaksimalkan penggunaan anggaran yang tersedia. Sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan dengan efektif dan efisien, serta tepat sasaran.

Bupati Mohamad Irwan, juga berterimakasih kepada seluruh peserta musrenbang yang hadir. Termasuk kepada tamu undangan dan akademisi yang telah membersamai pemda Sigi dalam proses penyusunan RPJPD.

Baca Juga: Jajaran Pemkab Sigi Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Bupati Mohamad Irwan: Mari Saling Memaafkan!

Berdasarkan arahan Bupati Mohamad Irwan, kegiatan-dilanjutkan dengan penyerahan peredikat terbaik SAKIP. Yang di capai oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi. Dan, penandatanganan Komitmen Bersama.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Sigi, Perwakilan Badan Perencanaan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Forkopimda Kabupaten Sigi,. Inspektur Daerah Kabupaten Sigi, Kepala OPD, perwakilan Instansi Vertikal, Akademisi,. Dan, seluruh tamu yang hadir. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button