NewsSulsel

Dilantik Jadi Pj Sekda Bone, Andi Fajaruddin Siap Bekerja Penuh Taggung Jawab

BONE, NEWSURBAN.ID – Pj Bupati Bone Andi Winarno hari ini resmi melantik Andi Fajaruddin sebagai Pj Sekda Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Hal ini untuk mengisi kekosongan jabatan selaku Sekda yang dulunya di isi oleh pejabat lama Andi Islamuddin saat ini maju sebagai calon Bupati Bone.

Pelantikan Sekda Bone di laksanakan di Aula Latea Riduni Rumah Jabatan Bupati Bone. Pelantikan di hadiri para perwakilan Forkopimda Bone, Minggu (15/9/2024).

Pj Bupati Bone Andi Winarno mengatakan bahwa dalam struktur Pemerintahan Daerah tidak boleh kosong maka dari itu Pemerintah Sulawesi Selatan Selaku Pj Gubernur Sulsel menunjuk Andi Fajaruddin selaku Sekda Bone.

Baca Juga:  Jadi Plt Sekda Bone, Andi Fajaruddin Siap Mengemban Amanah

“Terlebih dari itu jabatan selaku Sekda itu adalah Ketua ( TAPD ) Tim Anggaran Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Lanjut Winarno dalam beberapa waktu terakhir ini konsentrasi kami adalah bagaimana memperbaiki tantangan pengelolaan keuangan pemerintah daerah.

“saya percaya di tangan Andi Fajaruddin selaku Sekda. Dan bersama para OPD Pemda Bone akan bekerja maksimal dalam mengelola keuangan,” kata Andi Winarno.

Baca Juga: Respons Kelangkaan BBM di Bone, Pj Bupati Andi Winarno Kontak Langsung Pertamina

Saya juga berharap Tim TAPD bersama Legislatif mampu mengelola keuangan sebagaimana mestinya. Hingga pembangunan di Kabupaten Bone tetap berjalan dengan baik.

“Apalagi kita akan memasuki tahapan pemilihan daerah yang tentunya memerlukan kerja ekstra. Selaku Pemerintah Daerah tentu menginginkan Pilkada ini berjalan dengan sukses dan aman,” tambahnya.

Sementara itu Pj Sekda Bone Andi Fajaruddin mengatakan bahwa menjadi Sekda bukanlah perkara mudah. Kata dia, jabatan ini memerlukan tanggung jawab penuh terlebih pada ASN.

“Insya Allah saya akan bekerja dengan penuh tanggung jawab yang di berikan,” kata Andi Fajaruddin. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button