NewsPemilu 2024Politik

Gerindra Siap Siap Tancap Gas Memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Usai penetapan pasangan calon dan penarikan nomor urut, Partai Gerindra menyatakan komitmen siap memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone.

Gerindra menyatakan komitmen siap memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup usai jagoannya mendapatkan nomor urut impian. Komitmen itu, sekaligus sebagai pemanasan mesin partai memasuki Pilkada Serentak 2024.

Kader Gerindra yang juga Anggota DPRD Bone Andi Purnamasari Amier, mengatakan, khusus partainya sudah siap kembali memenangkan Andi Sudirman Sulaiman sebagai gubernur Sulsel. Apalagi, Andi Sudirman kali ini, berpasangan Fatmawati Rusdi.

Baca Juga: Pasangan Andalan Hati Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Sulsel

Pasangan dengan Taqline Andalan Hati ini dia klaim paling paripurna karena ada keterwakilan perempuan. Begitu juga calon Bupati Bone Andi Asman Sulaeman yang berpasangan Andi Akmal Pasluddin dengan Taqline Beramal. Kedua, jagoan Gerindra ini, bagi dia telah terbukti sukses memenangkan pemilihan Presiden pada Februari lalu 2024.

Menurut legislator DPRD Bone asal Partai Gerindra ini, apapun perintah partainya, sebagai kader ia siap melaksanakan. Termasuk Paslon yang mereka usung di Pilkada Serentak 2024, khususnya di Kabupaten Bone.

“Sebagai kader siap dan wajib untuk memenangkan para paslon usungan Partai (Gerindra). Mulai calon Gubernur sampai calon Bupati,” ungkapnya Senin 23/9/2024.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Beramal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029

Lanjut legislator yang akrab dengan sapaan Puang Chece ini, mengatakan bahwa setelah pengambilan nomor urut tinggal menunggu pengumuman tahapan kampanye paslon dari KPU.

“Jadi sudah jelas perintah partai para kader Gerindra wajib bekerja keras memenangkan pasangan Andalan Hati serta BerAmal,” jelas Puang Chece.

Kata dia, dalam waktu dekat ini Gerindra juga akan mengumumkan struktur kepanitiaan pemenangan BerAmal.

“Kita tunggu saja siapa kader yang akan ditunjuk menjadi Jubir dan Jurkam pada Paslon BerAmal,” tambahnya. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button