NewsPemilu 2024Politik

Modal Pengalaman dan Prestasi, Andi Sudirman Siap Hadapi Debat Pertama Pilgub Sulsel 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bermodal pengalaman dan prestasi, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, siap hadapi debat pertama Pilgub Sulsel yang akan-dilaksanakan oleh KPU Sulsel, 28 Oktober 2024 malam ini.

Debat pertama Pilgub Sulsel 2024 akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Debat pertama ini mengangkat tema, “Peningkatan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik yang Aksesibel dan Responsif.”

Baca Juga: Kampanye Negatif Tidak Pengaruhi Elektabilitas Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel

Pasangan calon berakronim Andalan – Hati ini berfokus terhadap sejumlah capaian dan prestasi yang-ditorehkan selama Andi Sudirman Sulaiman menjabat.

Apalagi sejumlah program yang telah-dijalankan Andi Sudirman,dinilai berhasil dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Elektabilitas Andi Sudirman-Fatmawati Unggul Jelang Debat Cagub/Cawagub Sulsel

Baik dari sektor pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan layanan kesehatan, pendidikan, kepemudaan, keagamaan, pertanian, perikanan, peternakan, dan lainnya.

Juru Bicara Andi Sudirman Sulaiman, Irwan ST mengatakan, debat pertama ini, Andi Sudirman tentu akan banyak memaparkan sejumlah capaian yang berhasil-dilakukan dan rencana kelanjutan kedepannya.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman Pelopor Reformasi Birokrasi di Sulsel

“Kita tahu, sejumlah pembangunan dan capaian yang-dilakukan fokusnya bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya.

Sejumlah terobosan Andi Sudirman, kata dia, banyak memberikan dampak geliat perekonomian masyarakat. Sekaligus pemenuhan pelayanan yang responsif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button