EkonomiMetroNewsNusantaraSulteng

Jaga Stabilitas Harga Beras, Wali Kota Hadi Teken Komitmen dengan Perum Bulog

Menjaga pasokan pangan warganya, Wali Kota Hadi menandatangani kesepakatan dan perjanjian kerja sama dengan Bulog Sulawesi Tengah di Sutan Raja Hotel, Senin (5/7).

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid menghadiri langsung dan menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Kota Palu dan Bulog Kantor Wilayah Sulteng.

Kesepakatan tersebut perihal Pengadaan dan Penyaluran Beras Bagi Pegawai Negeri Sipil Kota Palu.

Selain itu, kerja sama tersebut, juga untuk menciptakan stabilitas harga dan pasokan pangan di wilayah Kota Palu.

Wali Kota Hadi berharap, melalui kerjasama ini dapat memberikan jaminan dalam pemenuhan kebutuhan bahan pangan pokok utamanya beras bagi PNS di lingkungan Pemkot Palu oleh Perum Bulog Kantor Wilayah Sulteng.

Serap Produksi Petani Lokal

Di samping itu, juga Wali Kota juga ingin menjaga stabilisasi harga pangan khususnya beras. Sehingga dapat menekan inflasi di kota Palu, meningkatkan kesejahteraan PNS dilingkungan Pemkot Palu.

Ia mengharapkan, dengan memberikan asupan pangan berkualitas kepada PNS di lingkup Pemkot Palu, akan mengoptimakan penyerapan besar petani lokal. Sehingga juga dapat meningkatkan kesejahteraan petani lokal dan menekan angka mobilisasi masyarakat terhadap dampak Covid-19.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Perusahaan Bulog Kantor Wilayah Sulteng, Basirun, sejumlah kepala OPD dan pejabat terkait di jajaran Pemkot Palu. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com