MetroNewsOtomotif

Astra Motor Sulawesi Selatan Bagi-bagi Voucher Senilai Rp444 Ribu untuk Pembelian Honda Genio di Motorku X

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan voucher sebesar Rp444.000 untuk pembelian sepeda motor Honda Genio melalui aplikasi Motorku X.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan cara untuk memanfaatkan promo spesial yang berlangsung pada 8-31 Maret 2024 tersebut. Pertama, konsumen harus mengakses aplikasi Motorku X dan mengklik Voucher GENIOMARET.

“Kemudian konsumen tinggal memilih motor Honda Genio di katalog motor. Lalu, gunakan voucher Pembelian Motor Genio Rp444.000. Setelah itu, konsumen hanya perlu menunggu dealer terdekat untuk menghubungi,” ucap Kresna.

Baca Juga : Pantau Pasar Jelang Ramadan, Pj Bupati Bone Anggap Harga Sembako Masih Normal

Kresna menekankan bahwa voucher sebesar Rp444.000 sepeda motor Honda Genio itu hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Motorku X. Ia pun mengajakan masyarakat untuk memanfaatkan promo spesial tersebut dengan cepat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Fitur Motorku X Semakin Lengkap

Selain itu, Kresna juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam aplikasi Motorku X saat ini dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

“Selain itu, konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tuturnya.

Baca Juga : Beramal di Bulan Ramadan, Dekranasda Sulsel Akan Gelar Preloved For Charity

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

“Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja,” tutur Kresna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button