NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Kecewa, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlumpur

BONE, NEWSURBAN.ID — Warga Bone melampiaskan kekecewaanya dengan menanam pohon pisang di jalan berlumpur. Akses jalan di sejumlah lokasi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, memang masih sangat memprihatinkan.

Pada Februari lalu, warga Desa Naga Uleng Kecamatan Cenrana, mengumpulkan dana patungan memperbaiki jalan yang rusak parah. Kondisi jalan berlumpur di daerah itu sudah sangat memprihatinkan.

Kali ini, salah satu akses jalan yang berada di Pallegoreng Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, juga sudah sangat memprihatinkan. Sehingga warga melampiaskan kekecewaannya dengan menanami pohong pisang di tengah jalan tersebut.

Baca Juga: Tamparan Buat Pemerintah Bone! Pemuda Cenrana Perbaiki Jalan dengan Swadaya

Salah seorang warga jalan Majang, yang kerap melintasi jalan tersebut Eko mengatakan, memang kondisi jalan itu sangat parah.

“Tiap hari ka lewat jalan ini “kodong”, ketika saya ingin pergi berjualan ke Kecamatan Cina dan Mare, melewati jalan berlumpur,” ujarnya Minggu (13/3).

Menurutnya, jalan ini, memang dekat menuju ke rumah, ketika saya ingin pulang dari berjualan di beberapa Kecamatan.

“Masa saya mau memutar lagi ke Kota jika ingin pulang, na adaji jalan pintas tapi ya itu tadi, jalannya memang parah,” ungkap Eko.

Di ketahui adanya warga menanam pohong pisang di tengah jalan, sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Pemerintah. Di mana selama ini, kurang perhatian terhadap jalan berlumpur yang sudah sangat memprihatinkan. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button