MetroNewsNusantara
Trending

Pemilihan Duta Wisata Gowa 2021, Nurmansyah Bersyukur Raih Runner Up Dua

Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Gowa 2021 mencetak pemuda intelektual. Nurmansyah menjadi salah satu yang meraih gelar Runner-up 2 Taurungka Duta Wisata Gowa 2021.

GOWA, NEWSURBAN.ID Yayasan Taurungka Taulolo Gowa cetak generasi baru melalui ajang pemilihan Duta Wisata Gowa 2021. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (11/12) lalu, menjadi salah satu ajang tahunan pencarian anak muda berprestasi. Dan siap berkontribusi dalam mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dilaksanakan di gedung Haji Bate, Jl. Tumanurung Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Nurmansyah pemuda berusia 24 tahun menjadi salah satu finalis Duta Wisata Gowa dan berhasil meraih gelar Juara Runner-up 2 Taurungka Duta Wisata Gowa tahun ini.

Ia mengatakan, dirinya sudah berusaha keras dengan mengikuti rangkaian seleksi pemilihan diantaranya tes tertulis. Tes wawancara, tes bakat, hingga mengikuti rangkaian kegiatan karantina selama tiga hari. Sebelum dirinya terpilih sebagai Taurungka 3 Duta Wisata Gowa.

“Semuanya berkat dukungan dari keluarga serta kerabat terdekat saya. Saya sudah bersyukur dengan hasil ini. Terlebih lagi saya sudah mendapatkan wadah yang baik untuk belajar dan menambah wawasan saya tentang kepariwisataan,” ujar Nurman.

Nurman juga menambahkan, tugas kedepannya lebih berat. Karena pengabdian merupakan kemenangan yang sesungguhnya.

“Gelar ini merupakan hanyalah sebuah bonus dari Allah SWT atas usaha yang telah kita ikhtiarkan, namun tanggungjawab kedepannya merupakan sebuah kemenangan yang sesunggunnya,” tambahnya.

Selamat bagi Nurmansyah sebagai Taurungka Tiga Duta Wisata Gowa 2021, sukses selalu atas prestasinya yang membanggakan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com