MetroNews
Trending

Resmikan SPBU 237 Daya, Danny Harap Ada Pengisian untuk Kendaraan Listrik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meresmikan SPBU 237 Daya atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 73.902.44. Tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan Daya Makassar, Rabu (22/12/21).

Di hadapan GM Pertamina MOR VII, Komisaris PT 237 dan tamu undangan Danny menyampaikan apresiasinya atas pengoperasian SPBU itu.

“Saya sambut baik berdirinya SPBU ini dan sangat membantu masyarakat kota Makassar khususnya di warga di sekitaran Daya dalam mendapatkan stok BBM,” kata Danny di SPBU 237 Daya.

Baca juga: Rakor Bersama OPD, Danny Target 100 Persen Vaksinasi di Makassar

Menurutnya, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk kota Makassar, tentunya saja akan berdampak pada peningkatan jumlah kendaraan. Sehingga diperlukan penambahan SPBU. Ini membuktikan Kota Makassar semakin maju dan mudah dijangkau.

Danny berharap kepada pemilik SPBU dan jajaran karyawannya untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Di akhir sambutan Danny juga meminta kepada pihak pertamina agar nantinya menyiapkan pengisian kendaraan listrik.

Baca juga: Apeksi Outlook 2022 Denpasar, Wali Kota Danny Tantang Profesional Bangun Branding Kolaborasi Seluruh Kota

“Saya tidak tahu itu wewenang pertamina atau siapa. Tapi saya harap ada pengisian untuk kendaraan listrik. Karena di Kota Makassar sudah ada Co’mo dan Tettere dua kendaraan listrik ini akan beroperasi di Kota Makassar dengan jangkauannya di seluruh sudut kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com