MetroNews
Trending

Pertemuan Danny-Ketua PPP Bahas Pembangunan Makassar Jadi Kota Dunia

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua terpilih DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Akbar Yusuf bersama pengurus partai mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021).

Silaturahmi ketua terpilih ini diterima langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dengan suasana hangat.

Ketua terpilih Akbar Yusuf menyampaikan beberapa masukannya juga apresiasinya akan kinerja dan dedikasi Danny Pomanto dalam membawa Kota Makassar menjadi kota dunia.

Baca juga: Tutup Kongres II KSN, Danny Sebut Peran Organisasi Ini Sangat Strategis

“Menarik dan berbeda program kerja Bapak Wali Kota Makassar. Karena memadukan unsur budaya dan bahasa lokal yang kemudian rupanya menjadi perhatian dunia dan menginspirasi daerah lain. Utamanya dalam penanganan covid-19,” jelasnya.

Menanggapi pujian tersebut, Wali Kota Danny mengatakan sudah menjadi komitmennya bersama Wawali Fatma dan dukungan oleh perangkat kerja yang turut membantu menjalankan visi misinya.

“Sejak kami dilantik tentu sudah menjadi amanah dan tanggung jawab untuk menata peningkatkan kota Makassar. Perangkat kerja kami juga membantu dengan bekerja maksimal dan syukurnya masyarakat juga memberi respon positif,” jelasnya.

Baca juga: Wali Kota Danny Raih Anugerah KPI Pusat, Kategori Khusus Kepala Daerah Inspirasi Penyiaran

Olehnya itu, Danny begitu Ia akrab di sapa meminta agar Partai Persatuan Pembangunan juga dapat bersinergi dan bersama membangun Makassar.

“Kota Makassar ini milik kita bersama. Sudah kewajiban kita untuk menjaga dan memberikan kontribusi nyata dalam membangun kota. Jika Makassar di kenal dunia, yang bangga tentu masyarakatnya,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button