KesehatanMetroNews

Terima Donasi dari Ace Hardware, Danny: Mari Bersama Perangi Covid

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Penyebaran virus covid-19 yang begitu cepat masih menjadi momok menakutkan dan menjadi kewaspadaan untuk semua orang. Pemerintah pun senantiasa mengedukasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk membentengi diri dari serangan virus tersebut.

Salah satu cara yang di anjurkan pemerintah yakni penggunaan masker. Adaptasi sosial yang baru ini perlahan menjadi kebiasaan di masyarakat meski masih ada beberapa warga yang enggan untuk menggunakan masker.

Menyadari hal tersebut berbagai upaya dilakukan dalam mengedukasi warga termasuk pembagian masker.

Bertempat dikediaman pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021) store area manager Ace Hardware Makassar Syahril Ningki bersama dengan timnya kembali menyerahkan masker kepada pemerintah Kota Makassar yang diterima langsung oleh Wali Kota Danny Pomanto.

Baca juga: Hadiri Pelantikan DPC Hikma Makassar, Danny Minta Sinergitas Perangi Covid-19

Syahril Ningki mengatakan donasi ini sebagai lanjutan dari bentuk kepedulian Ace Hardware dalam memerangi covid-19.

“Kali ini kami donasikan masker 3 lapis sebanyak 772.000 lembar. Sebelumnya kami serahkan juga hazmat dan juga face shield untuk warga Makassar. Agar tidak terpapar virus covid-19. Untuk masker ini kami bekerja sama dengan IRIS Ohyama, untuk salurkan ke beberapa tempat termasuk di Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima donasi mengatakan meski angka covid di Makassar, sudah turun tapi masyarakat perlu tetap waspada.

Baca juga: Wali Kota Danny Optimistis Capai Vaksinasi 90% Akhir Desember

“Jangan terbuai dengan menurunnya angka covid. Justru kita harus lebih memperbaiki metabolisme tubuh dan menjaga diri dengan memakai masker dan menaati prokes agar terhindar dari paparan covid. Apalagi yang kini bermutasi ke varian baru lagi. Terima kasih Ace Hardware atas perhatiannya,” jelas Danny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com