MetroNasionalNewsNusantara
Trending

Hadiri Pelantikan DPC Hikma Makassar, Danny Minta Sinergitas Perangi Covid-19

“Makassar ini kota yang sangat ramah. Hadirnya DPC HIKMA tentu memberikan warna di masyarakat. Kita harus saling bahu membahu menjaga keamanan dan kenyamanan bersosial di kota ini.” Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDHadir dalam pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) di Hotel Mercure Makassar Jalan Pettarani, Sabtu (11/12/2021) Wali Kota Danny Pomanto menitipkan pesan bagi para pengurus.

Ia berharap dengan hadirnya DPC HIKMA di Makassar dapat makin mempererat hubungan antar daerah juga memberikan kontribusi untuk Kota Makassar.

Baca Juga: Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa, Wali Kota Danny Ajak Warga Lanjutkan Perjuangan Pejuang Putus Mata Rantai Covid

“Makassar ini kota yang sangat ramah. Hadirnya DPC HIKMA tentu memberikan warna di masyarakat. Kita harus saling bahu membahu menjaga keamanan dan kenyamanan bersosial di kota ini,” pinta Danny.

Dalam rapat pengurus yang turut di hadiri Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar, Danny pun meminta agar bersama memerangi virus covid-19 yang kini sedang bermutasi ke varian baru.

Baca Juga: Buka Liga Futsal Wali Kota Makassar Cup, Danny Pomanto: Tanamkan Kekompakan dan Solidaritas

“Saat ini kita sedang menghadapi serangan virus covid-19 yang perkembangannya pesat. Varian baru sedang bermutasi dan saya berharap kita semua bisa menaati prokes dengan baik,” jelasnya kemudian. (hms/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com