MetroNewsNusantaraOlahraga
Trending

Buka Liga Futsal Wali Kota Makassar Cup, Danny Pomanto: Tanamkan Kekompakan dan Solidaritas

Selain berkompetisi untuk menjadi juara, Wali Kota Danny Pomanto meminta agar event Liga Futsal Wali Kota Cup oleh angkatan 80 Smansa menjadi ajang menjaga kekompakan, solidaritas.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berkesempatan membuka liga futsal Smansa Makassar seri empat di Lapangan Futsal Soulmate Jl. Veteran Utara Makassar, Sabtu (11/12/2021).

Angkatan 81 hingga 89 Smansa ikut ambil bagian dalam liga fustal wali kota cup tersebut.

Wali Kota Danny menekankan perlunya mempererat silaturahim baik dalam bidang olah raga maupun acara perkumpulan lainnya. Agar tetap dapat menjaga solidaritas antar angkatan.

“Liga futsal ini jadi ajang silaturahim antar angkatan. Jadi dengan kumpul seperti ini bisa menjaga solidaritas dan tentunya kekompakan akan lebih terjalin. Inilah yang membuat beda di angkatan 80-an,” jelas Danny.

Dengan menendang bola ke gawang sebagai tanda di bukanya pertandingan, Danny Pomanto berharap agar tetap tetap solid antar angkatan.

“Bertanding memperebutkan juara itu sudah pasti hanya saja yang perlu di ingat bahwa kita semua bersaudara. Tetap solid dan jangan pernah berhenti menebar kebaikan,” harap Danny. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com