NewsSulteng
Trending

Hadianto Rasyid Harap Sekretaris Daerah Kota Palu Ikuti Jejak Positif H Asri

PALU, NEWSURBAN.IDWali Kota Palu H. Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu, Reny A. Lamadjido menghadiri malam pelepasan masa purna bakti Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri, SH pada Minggu, 2 Januari 2022 di Taipa Beach Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi mengungkapkan bahwa selama jadi Sekkot, H. Asri telah meninggalkan catatan-catatan yang sangat baik seperti pelaporan dan perencanaan-perencanaan anggaran.

Baca Juga: Wujudkan Palu Kota Adipura, Wali Kota Hadi Siapkan Dua Kendaraan Persampahan Setiap Kelurahan

“Alhamdulillah semua itu terkondisikan dengan baik. Hingga Kota Palu berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) beberapa kali. Itu juga karena peran beliau,” katanya.

Ia menyatakan kadang-kadang ada kebijakan yang-diambil oleh unsur pimpinan salah satunya Sekkot mungkin tidak sesuai ekspektasi. Namun yang harusdipahami bahwa kebijakan itu berdasarkan begitu banyak pertimbangan.

Baca Juga: Sambut 2022, Wali Kota Hadi Zikir Bersama Pejabat Pemkot Palu

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak H. Asri, yang selama menjadi Sekkot meninggalkan catatan yang baik. Bukan hanya tanggungjawab administrasi namun juga hubungan emosional yang sangat baik,” ungkapnya.

Hadi berharap pengganti Sekkot nantinya bisa mengikuti jejak-jejak positif. Dan, bisa mengambil contoh yang baik dari apa yang sudah dilakukan oleh H. Asri, SH selama menjadi Sekretaris Daerah Kota Palu.

Berita Pilihan Redaksi: Deklarasi 5 Pilar STBM, Wali Kota Hadi Ajak Warga Palu Terapkan PHBS Tinggalkan Kebiasaan Lama

(ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com