MetroNews

Sambut Tahun 2024, Atraksi Water Dance Hebohkan Warga Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Atraksi Water Dance pukau masyarakat Kota Makassar yang merayakan pergantian tahun baru 2024 di kawasan tugu MNEK CPI, Minggu (31/12/2023).

Tepat pukul 00.00 WITA, sebanyak sepuluh unit armada suplai air Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar memulai atraksi water dance untuk meriahkan momen spesial malam tahun baru.

Gerakan air yang seolah menari-nari dengan indah sejalan dengan pantulan cahaya berwarna-warni menambahkan pesona tersendiri pada pertunjukan.

Baca Juga: Pemkot Makassar Pusatkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024 di Anjungan Losari

Momen perayaan tersebut semakin di perindah dengan pertunjukan kembang api yang melengkapi gemerlapnya malam tahun baru.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut menyaksikan dan ikut menikmati langsung kemeriahan acara ini. Ia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

“Selamat tahun baru untuk masyarakat Kota Makassar, semoga tahun 2024 kita semuanya di berikan hal-hal yang baik. Kita berharap 2024 lebih baik daripada 2023, baik untuk semua,” ucap Danny.

Baca Juga: Jaga Kekondusifan, Pemkot Makassar Terbitkan Edaran Terkait Kegiatan Akhir Tahun

Kehadiran pertunjukan water dance di kawasan Tugu MNEK CPI memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Elemen artistik dari pola air dan permainan cahaya memberikan pesona pada malam yang spesial ini.

Tidak hanya menjadi hiburan visual, atraksi ini juga menjadi pusat perhatian dengan adanya musik DJ yang mengiringi gerakan air yang mengagumkan.

Suara riuh tepuk tangan dan sorak-sorai warga Makassar memenuhi udara saat pertunjukan mencapai puncaknya.

Momen pergantian tahun 2024 di Kota Makassar akan selalu di kenang berkat keindahan dan keunikan pertunjukan air yang berhasil menghipnotis. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button