MetroNewsOtomotif

Gratis! Kalla Kars Hadirkan Charging Station United E-Motor di MaRI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Kars terus meningkatkan layanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya di segmen motor listrik. Kini charging station sebagai fasilitas terbaru United E-Motor telah dihadirkan di Mal Ratu Indah (MaRI).

Fasilitas tersebut pun sudah bisa dinikmati mulai Januari 2024. Lokasi tepatnya berada di depan ATM Center ground floor MaRI. Untuk mengaksesnya pun cukup mudah, setelah melewati pintu masuk motor, pelanggan langsung dapat menuju lokasi charging station yang berada di area Arcade MaRI ini.

“Salah satu pertimbangan di hadirkannya charging station ini karena sebagian besar segmentasi pelanggan United E-Motor saat ini berkegiatan di pusat kota. MaRI juga merupakan mal yang berada di pusat kota sehingga dengan kehadiran fasilitas ini, MaRI menjadi satu-satunya mal di Makassar yang menyediakan charging station untuk roda dua. Layanan ini pun gratis,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Baca Juga : Melanggar Perda, Satpol-PP Bone Tertibkan Puluhan APK Caleg

Jumlah motor yang dapat melakukan pengisian daya sebanyak 4 unit. Waktu yang di butuhkan sekitar 1,5–2 jam untuk tipe T-Series dan 4-5 jam untuk tipe MX1200 jika tidak dalam kondisi kosong. Salah satu kelebihan charging motor listrik di MaRI ialah pelanggan dapat menunggu sembari berkegiatan di mal.

β€œKalla Kars berupaya untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan United E-Motor agar dapat melakukan pengisian daya baterai motor sembari melakukan aktivitas lainnya di Mal Ratu Indah. Charging Station ini juga menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya KALLA mendukung langkah pemerintah dalam percepatan transisi ke electric vehicle, baik motor maupun mobil dan juga sejalan dengan target United E-Motor tahun ini untuk membuat langit Makassar lebih biru dengan mengurangi polusi udara,” tutur Fery.

Kalla Kars selaku Authorized Dealer United E-Motor juga memberikan penawaran menarik untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki motor listrik. Cukup DP Rp1 juta, pelanggan sudah dapat membawa pulang United E-Motor MX1200 dan gratis sepeda anak. Sementara untuk pembelian T series (T1800, TX1800 dan TX3000) terdapat potongan Rp500 ribu dan gratis sepeda United Nigma III senilai lebih dari Rp3 juta. Seluruh benefit ini pun belum termasuk subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Baca Juga : Sulsel Kondusif di Tahun Politik, Pimpinan Media Nasional Apresiasi Kinerja Pj Gubernur Sulsel

Pembelian United E-Motor juga sudah termasuk garansi baterai hingga 5 tahun. Adapun harga T Series, yakni TX3000 di banderol Rp54.500.000, TX1800 di banderol dengan harga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000. Sementara, MX1200 seharga Rp17.900.000 dan Satturn B1200 di banderol dengan harga Rp14.600.000.

Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap atau layanan test ride. Dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar.id dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button