NewsSulsel
Trending

Pimpin Sertijab, Kapolres Bone Ardiansyah: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

BONE, NEWSURBAN.ID — Polres Bone menggelar serah terima jabatan dan pelantikan PJU Polres Bone, Sulawesi Selatan. Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, memimpin langsung sertijab di halaman Mapolres Bone Senin (17/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ardiansyah menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru. Di tempat yang sama ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama.

Baca Juga: Sejumlah Benda Pusaka di Museum Lappawawoi Hilang, Begini Reaksi Bupati Bone

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi pada setiap jabatan. Mutai ini sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas,” jelas perwira Polri berpangkat dua mawar emas itu.

Oleh karena itu, Ardiansyah meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatannya.


Berita Pilihan Redaksi:

Menurutnya, penyesuaian itu penting dalam rangka memperlancar tugas yang ia emban di tempat penugasan baru, yakni di Polres Bone. “Segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan masing-masing,” tegasnya.

Kepada pejabat lama ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan loyalitasnya. Dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara.

Baca Juga: Setahun Lebih Bola Soba Terbengkalai, Andi Fahsar: Akan Kita Bangun Setelah Pembebasan Lahan

“Khususnya dalam percepatan penanganan covid-19 yang sudah di atas angka 70% pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bone,” pungkas Ardiansyah. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com