EkonomiHiburanMetroNews

Gemilang Hasamitra 2023 Dimeriahkan Band GIGI, Kapal Udara Hingga Band Lokal

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Konser Musik Memukau Warnal Launching ATM Bersama Bank Hasamit. Makassar, 19 Oktober 2023.

Salah satu Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Indonesia Timur yang telah berdiri sejak tahun 2005 di Makassar dan telah dinilai sebagai salah satu bank lekat dengan performa perbankan yang sangat baik, yakni Bank Hasamitra kini memulai tangkah besarnya yang dipercaya dapat semakin membuktikan eksistensinya di Tengah Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya

Salah satu upaya yang dilakukan bank Hasamitra yakni dengan menggelar sebuah konser musik bertak GEMILANG HASAMITRA 2023 yang akan dimeriahkan oleh Musisi lokal yakni, Ruang Boca, Notinson, DI Aimee serta Musisi Nasional; Kapal Udara dan Gigi. Tentu saja langkah besar ini sekaligus menardal Bank Hasamitra yang berharap dapat terus memberikan kontribusi dan dukungannya kepada Musisi tanah air serta merangkul Masyarakat dari berbagai lapisan eknomi, usia dan gander.

Baca Juga : Expo UMKM dan Technopreneur Diskop Makassar Bangun Ekosistem UMKM go Digital

Mengangkat tema Your Heart, Our Soul adalah salah bukti komitmen Bank Hasamitra dalam mengemban

visi-nya yakni, Menjadi Bank Lokal dengan Reputasi Nasional yang sehat, kuat dan terpercaya ba

Masyarakat serta berkomitmen mengedepankan pelayanan prima yang berasal dari hati sehingga akan

memberikan rasa nyaman dan aman dalam dunia per-bank-an dan perekonomian.

Konser Musik Gemilang Hasamitra 2023 sendiri menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 3,000 (tiga ribu) pengunjung. Harga tiket masuk untuk menikmati Gemilang Hasamitra 2023 pun cukup terjangkau, di mana harga pre-sale-nya hanya Rp. 100,000,- (seratus ribu rupiah) mulai hari Jumat (20/10) besok. Kabar baiknya, sejak kemarin, Rabu (18/10) telah berlangsung penjualan tiket Early Bird sampai dengan hari ini, Kamis (19/10). Di mana tiket konser musik Gemilang Hasamitra 2023 di bandrol menjadi Rp. 70,000,- (tujuh puluh ribu rupiah) saja. Keseluruhan tiket dapat akses melalui www.yesplis.com.

Baca Juga : Rangkaian HUT Ke-354 Sulsel, Pj Gubernur Gelar Tasyakuran Bersama 3.540 Anak-anak Yatim Piatu

Tujuan lain dari kehadiran konser musik yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 November 2023 di

parkiran lot Phinisi Point ini adalah untuk mengedukasi Masyarakat mengenal BPR sekaligus semakin

mengenalkan berbagai program perbank-an Bank Hasamitra kepada Masyarakat secara lebih luas yang

Di kemas dengan cara yang menyenangkan dan dapat di terima oleh Masyarakat.

Salah satu pengenalan program bank Hasamitra terbaru di tahun ini, yakni dengan hadirkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama di beberapa titik di kota Makassar. ATM Bersama ini tentu saja merupakan upgrade layanan nasabah Bank Hasamitra untuk berbagai kemudahan transaksi, seperti penarikan uang tunai di manapun dan kapanpun.

Launching ATM yang di bekali logo ATM Bersama ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Bank Hasamitra. Karena merupakan BPR Lokal pertama di Indonesia Timur yang telah menerapkan sistem layanan ATM Bersama yang mulai dapat di nikmati pada tanggal 18 November 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button