MetroNews

Djusman AR jadi Narasumber Kuliah Umum FAH UINAM, Bahas Pendidikan Anti Korupsi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Fakultas Adab dan Humaniora akan menggelar Kuliah Umum.

Kuliah Umum itu akan di gelar di Ruangan Senat Lantai IV Rektorat UIN Alauddin Makassar, Kamis (2/3/2023) yang berada di jalan H M Yasin Limpo Gowa.

Kuliah Umum itu bertemakan Agama, Budaya dan Pendidikan Anti Korupsi.

Baca Juga: Mutasi Kejaksaan, Djusman AR Minta Kajati Sulsel Yang Baru Monitor Kinerja Kajari

Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Anti Korupsi (KMAK) Sulselbar, Djusman AR, SH, SE, M.Si-didaulat menjadi narasumber pada kuliah umum tersebut.

Djusman AR menyambut baik kegiatan itu. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Kuliah Umum tersebut-dikarenakan mengangkat tema yang memang substantif kebutuhan Bangsa dan Umat,” katanya.

Baca Juga: Dinakhodai Burhanuddin Andi, Djusman AR Dorong KKS Hidupkan Departemen Advokasi Hukum dan HAM

Dengan niatnya mengangkat tema berkait Anti Korupsi, itu artinya segenap Civitas Akademika UINAM luar biasa. Punya komitmen yang tinggi dalam mewujudkan good governance & clean goverment,

Nah saya selaku pegiat Anti Korupsi yang didaulat untuk menyajjkan materi tersebut, bagi saya dan rekan badan pekerja wajib hukumnya merespon dengan baik. Prinsip kami “Hidup ini,dituntut untuk senantiasa menebar kebaikan” itulah hakikat hidup khususnya pegiat anti kprupsi.

Baca Juga: Memaknai Sumpah Pemuda 28 Oktober, Djusman AR: Mari Terus Berjuang Berantas Korupsi!

Selain Djusman AR, Rektor UINAM Prof Hamdan Juhannis,-dikabarkan akan menjadi panelis dalam kuliah umum itu dan-dihadiri ratusan mahasiswa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button