Bencana AlamNewsNusantaraSulsel
Trending

Andi Sudirman Salurkan 2 Ton Beras untuk Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

SINJAI, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan untuk para pedagang yang menjadi korban pada kebakaran di Pasar Sentral Sinjai.

Korban kebakaran sebanyak ratusan lapak dan kios milik pedagang terbakar, pada (2/2/2022) kemarin.

Bantuan tersalurkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kepada warga saat meninjau sekaligus melihat kondisi pasar sentral Sinjai, Kamis (3/2/2022).

Baca juga: Andi Sudirman Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Angin Puting di Bantaeng

“Terima kasih pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya kepada para pedagang, kami yang tertimpa musibah kebakaran. Alhamdulillah pada hari ini telah kita serahkan bantuan berasnya,” ungkap Bupati Sinjai.

Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menyampaikan, bantun disalurkan kepada korban kebakaran sebanyak 2 ton beras.

“Sebanyak 2 ton beras tersalurkan untuk korban terdampak kebakaran di Pasar Sentral Sinjai. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pemkab Sinjai melalui buffer stok Provinsi di Bulog Sinjai,” katanya.

Baca juga: Andi Sudirman Kunjungi Korban Gempa dan Serahkan Bantuan di Pulau Bonerate Selayar

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap, bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak kebakaran.

“Penyerahan bantuan beras dari Provinsi untuk korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai sebanyak 2 ton melalui Pemkab Sinjai,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button