MetroNewsPendidikan
Trending

Atraksi Drum Band Siswa SD Hang Tuah Pukau Personel Lantamal VI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Siswa SD Hang Tuah Makassar, berhasil menampilkan atraksi Drum band memukau. Atraksi itu, mereka lakukan, saat acara olahraga bersama seluruh personel Lantamal VI di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jumat (11/02/2022).

Drum Band yang di bina langsung oleh Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar yaitu Bapak Arpin, S.Pd., M.Pd, ini tampil memukau. Mereka membawakan 4 buah lagu di hadapan para personel dan Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P. beserta para pejabat utama Lantamal VI saat akhir pelaksanaan olahraga bersama tersebut.

Baca Juga: Yayasan Hang Tuah Makassar Peringati HUT ke-75 Secara Online dan Sederhana

Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P., menyampaikan bahwa penampilan Drum Band dari Siswa SD Hang Tuah Makassar ini adalah untuk menunjukkan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler. Yang ada di SD Hang Tuah Makassar kepada para pejabat dan personel Lantamal VI yang ikut dalam acara olahraga bersama.

Baca Juga: Genjot Vaksinasi Anak, Lantamal VI Sasar Siswa Sekolah Dasar

“Para pemain drum band ini terdiri dari murid-murid kelas 4 hingga kelas 6 SD-Hang-Tuah Makassar yang berjumlah 65 siswa. Yang telah di bina khusus. Untuk menjadi pemain Drum Band yang nantinya akan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah tingkat SD lainnya”, tambah Letkol Laut Zainal.

Baca Juga: Waspada Lonjakan Penyebaran Virus Covid-19 Varian Omicron, Personel Lantamal VI Swab Massal

Tampak murid-murid usia SD tersebut telah terampil dan terlatih. Dalam memainkan alat musik yang menjadi pegangan dalam kegiatan ekstrakurikuler di SD-Hang-Tuah Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button