NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kerja Tim Pushidrosal

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, menerima kunjungan Kerja Tim Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) di ruang kerjanya, Kamis (24/2).

Adapun tujuan dari Tim yang di ketuai Ir Opslat lt Pushidrosal Kolonel Laut (P) Sukrisno. beserta Paban Asro Jemen RB Srena Pushidrosal Letkol Laut (P) Hengky Iriawan, dan Kaur Faslabuh Dock Dismat Pushidrosal Kapten Laut (KH) Wirawan Wibisono. ini adalah untuk meninjau lapangan pembentukan Sathidros ll di Makassar.

Baca Juga: Mendata Amunisi, Balitbang Kemhan Periksa Gudang Lantamal VI

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan. saat menyambut di ruangannya yang kemudian memberikan gambaran tentang kondisi perairan wilayah laut. yang termasuk dalam wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

“Silahkan meninjau sekaligus mensurvey tempat yang nantinya kira-kira cocok. Untuk dibangun kantor Sathidros II Makassar,” ungkap Laksma Benny.

Baca Juga: Ombudsman Sulsel Kunjungi Markas Lantamal VI, Membahas Ini

Kemudian, kunjungan tersebut di lanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI. dan meninjau tempat yang nantinya akan di bangun kantor Sathidros II Makassar.

Hadir mendampingi Laksma Benny Sukandari dalam kunjungan ini, Asrena dan Aslog Danlantamal VI dan Kadisfaslan Lantamal VI. (cr)

Berita Pilihan Redaksi: Cuaca Buruk, Personel Lantamal VI Jaga Stamina dengan Olahraga Indoor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button