MetroNewsNusantara
Trending

Danny Pomanto Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN

BANDUNG, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima penghargaan tanda kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (24/2/2022).

Penghargaan ini di berikan IPDN kepada kepala daerah setelah melalui serangkaian penilaian. Penghargaan di berikan kepada Danny Pomanto. yang berprestasi dalam bidang pemerintahan dan memberdayakan para purna praja.

Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya atas penghargaan tersebut. Dia menyebut pemberdayaan sumber daya manusia di Pemerintah Kota Makassar di sesuaikan dengan kompetensinya.

Baca Juga: Beri Kuliah Umum di IPDN, Danny Pomanto Ajak Praja Adaptif Leadership

“Sangat mengapresiasi atas penghargaan yang di berikan buat kami. Kita tidak lihat dia alumni IPDN atau bukan tapi kompetensinya. Saya akui alumni IPDN sangat kompeten dan juga merupakan ujung tombak Pemerintahan Kota Makassar,” terang Wali Kota Danny usai menerima penghargaan kehormatan Kartika Pamong Praja Muda.

Sebelumnya, Danny Pomanto memberikan kuliah umum di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, dalam Kegiatan stadium general yang mengusung tema. “Upaya dan Inovasi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional” yang dihadiri lebih dari 20 ribu peserta.

Baca Juga: Wali Kota Danny Minta Pejabat Pemkot Makassar Pahami Visi Misi ADAMA

Rektor IPDN, Hadi Prabowo menyebut pihaknya mengundang para kepala yang di anggap memiliki prestasi cemerlang. Khususnya dalam penanggulangan pandemi ini, untuk berbagi ilmu pengetahuan terkait permasalahan stabilitas ekonomi. (ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button