NewsNusantaraSulsel
Trending

Dapat Sumbangan Sapi 1.4 Ton dari Warga Soppeng, Gubernur Jadikan Hewan Qurban Untuk Fakir Miskin

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Seorang masyarakat di Kabupaten Soppeng memberikan sumbangan sapi 1.4 ton kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Sapi 1.4 ton dari warga Soppeng, Gubernur jadikan hewan qurban untuk fakir miskin.

Sumbangan itu berupa seekor sapi dengan berat 1,4 ton di serahkan pada acara Sulsel Anti Mager, 10 ribu langkah di CPI, Makassar, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Sulsel Anti Mager, Andi Sudirman: Pastikan 10.000 Langkah Per Hari!

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang menerima itu pun tidak langsung menerima pemberian itu. Ia, kemudian menerima sapi itu dengan syarat untuk-dijadikan hewan kurban pada saat Idul Adha 1443 H.

“Kami menerima sumbangan seekor sapi dari salah seorang masyarakat di Soppeng. Namun sapi itu akan kami jadikan hewan kurban yang akan-disalurkan untuk fakir miskin,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: MTQ Sulsel ke XXXII, Gubernur Andi Sudirman Siapkan Hadiah Fantastis

Sapi itu akan kemudian diserahkan kepada panitia Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Kota Makassar.

“Hari ini atas Nama Pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulsel Kami serahkan ke pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna untuk di potong Qurban pada Hari Raya Idul Adha. Dan,dibagikan kepada warga fakir miskin Sulsel (Luwu Raya, Ajattappareng, Bosowasi dan Mamminasata serta Selatan),” tuturnya.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman dapat Penghargaan “Merdeka Award” dalam Peningkatan UMKM Sulsel

“Kami ucapkan Jazakallakhair dan Semoga Allah memberikan pahala untuk Hamba Allah yang telah menghibahkannya, Aamiin,” ungkapnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button