NewsNusantaraSulawesiSulbarSulselSulteng
Trending

Rapim TNI AL 2022, KSAL Minta Jajarannya Pertajam Program Dukung PEN

Danlantamal VI Bersama Para Danlanal Jajarannya Ikuti Rapim TNI AL Tahun 2022 Secara Virtual

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mempertajam program agar punya daya dorong agar tepat saran. Perintah itu ia sampaikan saat memimpin Rapim TNI AL, Selasa (1/3).

Rapim TNI AL ini, kelanjutan Rapim Kemhan dan Rapim TNI-Polri sehari sebelumnya.

Pada kesematan itu, Yudo Margono, juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan evaluas. Perintah evaluasi, terkait pencapaian program dan kegiatan TNI AL tahun 2021 yang lalu. Rapim TNI AL ini juga, akan menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022.

Baca Juga: Danlantamal VI Pimpin Sidang Pantukhirda Caba dan Cata TNI AL

“Rapim ini, juga untuk membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL ke depan. Supaya tepat sasaran,” ujar KSAL.

Rapat Pimpinan TNI AL bertema “TNI AL yang Profesional, Modern, dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural” ini, di hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Benny Sukandari.

Selain Danlantamal VI, para Komandan Lanal (Danlanal) jajaran Lantmal VI Makassar mengikuti Rapim secara virtual di Ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa.

Rapim TNI AL Tahun 2022 ini, di buka secara resmi oleh KSAL Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Baca Juga: TNI AL Amankan Dua Unit Benda Mirip Rudal dari Kepulauan Selayar

Saat menyampaikan sambutn, KSAL juga mengatakan Rapim TNI AL pada hari ini, merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan beberapa hari lalu. Kemudian berlanjut Rapim TNI-Polri tahun 2022 pada Senin (28/2).

Yudo Margono jega mengatakan, Rapim TNI AL ini, untuk penyampaian kebijakan pemerintah. Juga kebijakan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL.

Rapim ini, juga di hadiri secara virtual di Lantamal VI, Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting. Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, serta Danlanal Mamuju Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com