NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Korban Tabrak Lari, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor di Bone Tewas di TKP

BONE, NEWSURBAN.ID — Laka lantas tabrak lari terjadi di Kelurahan Tanah Batue Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu 6/3)2022.

Di mana kejadian ini, terjadi pada pukul 19. 30 Wita dan menewaskan seorang pengendara motor yang saat itu sedang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat No. Polisi DD 2103 EQ.

Kapolsek Libureng Iptu. Kiblat membenarkan hal ini. Ia menjelaskan bahwa korban sipengendara ini melaju dari arah Selatan ke Utara. Yang ingin melewati sebuah mobil truk yang sedang terparkir.

“Pada saat melambung korban tersebut bersenggolan dengan kendaraa roda empat yang melaju dari Utara ke Selatan. Lalu korban terlempar dan kepalanya terbentur ke aspal. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya Senin (7/3).

Pelaku tabrak lari yang belum diketahui identitasnya saat ini masih dalam pengejaran.

“Kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan mecari informasi mengenai pelaku tabrak lari tersebut,” kata Iptu Kiblat.

Sementara, identitas korban yakni Maritul Fitria Reka Rahayu perempuan ( 21 ). Berdasarkan identitas, korban tabrak lari beralamat Desa Poleonro.

Saat di temukan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kanan. Serta mengeluarkan darah pada telinga kiri kanan dan hidung hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara korban lainnya, yaitu Nindi Dewi perempuan ( 21 ) ini mengalami luka bengkak pada lengan kanan. Juga mengalami bengkak pada kaki kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Libureng. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button