MetroNewsNusantara
Trending

Danny Raih Penghargaan dari KPID Sebagai Inisiator Rekor Khotbah Jumat Seragam Tingkat Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia – Dunia bekerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan, di berikan kepada Danny atas prestasinya sebagai inisiator Rekor Khotbah Jumat seragam tingkat se Sulawesi Selatan, terkait Sosialisasi Analog Switch Off (Digitalisasi Penyiaran), yang digelar di Masjid Raya Makassar, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga: Parade Budaya Kota Makassar, Danny Bawakan Tradisi Pappasang, Nasehat Empat Etnis Budaya Makassar

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke 89.

Atas raihan prestasi tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan apresiasinya kepada KPID yang tetap hadir di tengah tengah masyarakat yang tetap eksis menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak.

Baca Juga: Wali Kota Danny Kukuhkan Dewan Kebudayaan Kota Makassar dan Beri Penghargaan Maestro Kesenian

“Penghargaan ini, merupakan bukti pemerintah kota Makassar terus mendukung dan selalu bersinergi bersama KPID. Dalam menyampaikan informasi yang positif kepada Masyarakat,” ujar Danny.

Selain itu kata Danny, dengan di gelarnya rekor khutbah Jum’at seragam. Tentunya, akan memberikan informasi yang positif utamanya kepada generasi muda dalam menangkal paham paham radikalisme.

Baca Juga: Wali Kota Danny Paparkan Inovasi Kemandirian dan Tata Kelola RSUD di Healty Cities Summit Semarang 2022

“Dengan adanya rekor khutbah Jum’at seragam ini masyarakat bisa di beri pemahaman secara baik. Sehingga, terhindar dari pemahaman radikalisme,” jelas Danny. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button