MetroNews
Trending

Pegawai Dishub Makassar Tewas di Jalan Dengar Letusan, Ada Luka Mirip Lubang Peluru di Tubuh Belakang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Seorang Pegawai Dishub Kota Makassar, Najamuddin Sewang (40) tewas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Kabar yang beredar ia, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal.

Peristiwa ini, terekam kamera pengintai CCTV di sekitar lokasi. Kejadian di perkirakan sekira pukul 09.30 WITA.

Baca Juga: 3 Jam Tergeletak di Tepi Jalan, Usman Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

Dalam video amatir itu, korban tengah mengendarai sepeda motornya seorang diri. Kondisi arus lalu lintas juga terlihat sepi.

Dari sepersekian detik rekaman video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, ada dua kendaraan roda empat atau mobil yang melintas terlebih dahulu sebelum korban lewat. Tak lama, korban terlihat dari kejauhan. Di depannya juga ada pengendara roda dua melintas.

Kendaraan korban yang dalam posisi berada di tengah jalan pun tiba-tiba oleng. Kemudian menepi ke kanan lalu terjatuh. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu berdatangan untuk menolong korban.

Polisi dalam keterangannya mengatakan, korban jatuh lantaran kaget mendengar suara letusan di sekitar lokasi kejadian. Letusan itu di duga bunyi knalpot.

Baca Juga: Penemuan Mayat Seorang Warga Lansia Gegerkan Warga Bone

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando membenarkan kejadian itu.

“Menurut keterangan saksi, korban sedang melintas di TKP menggunakan sepeda motor yang beriringan dengan pengemudi ojol. Saksi tiba-tiba mendengar suara letusan yang di duga suara knalpot. Akibat suara letusan tersebut korban kaget dan langsung terjatuh,” ujar AKP Lando.

Saksi, lanjutnya, kemudian berusaha menolong korban. Namun, korban sudah tidak sadarkan diri. Rekan korban juga ada yang melintas saat kejadian. Dan langsung menghubungi keluarganya.

Keluarga Korban

Keluarga korban yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sekira pukul 11.05 Wita korban tiba di RS Siloam dan dinyatakan oleh pihak rumah sakit bahwa korban sudah meninggal dunia,” terang AKP Lando.

Korban mengalami luka kecil di bagian belakangnya yang mengeluarkan darah. Luka itu di duga bekas tembakan.

Baca Juga: Gas Beracun Geothermal Bocor Tewaskan Satu Pekerja di Jateng

Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait luka yang di alami korban. “Sementara Lidik (penyelidikan). Nanti pihak rumah sakit yang menentukan,” singkat Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir terkait pegawai Dishub Makassar tewas dengan luka lobang di belakang. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button