NewsSulsel
Trending

Andalan Sulsel Peduli Door To Door Berbagi 1000 Paket Sembako

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Andalan Sulsel Peduli kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa.

Untuk di ketahui, Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang di inisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Andalan Mengaji Berbagi Mukenah dan Al-Qur’an di 3 Kabupaten

Dalam penyalurannya, Andalan Sulsel Peduli menyiapkan 1.000 paket sembako. Penyalurannya pun di lakukan secara door to door di berbagai wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Rusdi selaku Penanggungjawab Tim menyampaikan, bahwa bantuan ini. Sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Tim Andalan Mengaji Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Makassar

“Alhamdulillah, saat ini kita sementara melakukan penyalurkan 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa di Sulsel. Hal ini menjadi perhatian bapak Gubernur terhadap masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (9/4/2022).

Ada pun beberapa wilayah yang telah di salurkan, seperti Makassar, Takalar, Pinrang, Parepare, Barru. Kemudian di Maros, Bone, Jeneponto, Gowa, Soppeng, Wajo, serta wilayah lainnya.

Baca Juga: Andalan Mengaji Berbagi Mukenah dan Al-Qur’an ke TPA, Masjid dan Pesantren di Bulukumba

“Untuk penyalurannya kita lakukan secara door to door. Sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.

Baca Juga: Berbagi di Awal Tahun, Andalan Mengaji Bagikan Paket Sembako

“Terima kasih bapak Gubernur atas bantuannya,” ujar salah seorang nenek di Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Hal itu, juga di ungkapkan oleh seorang warga di Kabupaten Takalar. Dg. Singara. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur. Alhamdulillah, Bapak Gubernur sangat tahu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan seperti sembako ini di bulan suci Ramadan ini. Semoga berkah semua kebaikan ta,” katanya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button