MetroNewsNusantara
Trending

Wali Kota Danny Resmikan Musala SMPN 5 Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Musala SMPN 5 Makassar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/4/22).

Selain meresmikan, Danny yang juga alumni SMPN 5 ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ruang Guru, Kantin dan Sekret buat Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5.

Baca Juga: Shalat Subuh Berjemaah, Danny Gelorakan Semangat ‘Jagai Anakta’

Dalam sambutannya, Danny merasa bersyukur karena KBA SMPN 5 sangat kompak dan memiliki banyak program yang tidak ada habisnya.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada ketua KBA, Chaerul Amir yang bisa mempersatukan anggota membuat kegiatan kebaikan. Seperti pembangunan mushallah ini. Programnya semua positif,” ucap Danny saat meresmikan Musala SMPN 5 Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Gunakan Teknologi BSF Kelola Sampah Organik

Bahkan KBA SMPN 5 disebut Danny sebagai Pionir dari Alumni SMP dan SMA di Kota Makassar. Di karenakan, banyaknya kegiatan positif, dan kepeduliannya terhadap almamater tercinta.

Danny berharap kontribusi KBA pada Almamaternya dan kota Makassar sekamin banyak ke depannya.

Baca Juga: Pendeta Sediakan Danny Buka Puasa, Tepis Makassar Kota Intoleran

Peresmian musala tersebut di tandai dengan tanda tangan di sebuah prasasti. Yang di tandatangani langsung oleh Danny Pomanto dan di saksikan oleh Ketua Umum KBA SMP 5, Kepala Sekolah serta seluruh alumni dan siswa SMPN 5 Kota Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button