NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Hadiri Buka Puasa TP-PKK Kota Palu, Wali Kota Hadi Instruksikan Bersinergi Semua OPD

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Buka Puasa Bersama yang di selenggarakan oleh Pengurus TP-PKK Kota Palu pada Sabtu, 16 April 2022. Buka puas di gelar di sekretariat PKK Kota Palu, Jalan Balai Kota Utara, Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan ini, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Palu, Bunda PAUD Kota Palu, dan Pembina Perempuan Adipura Kota Palu.

Baca Juga: Ketua Dekranasda Kota Palu Terima Penghargaan Bidang UMKM dari DJKN

Dalam arahannya, Wali Kota menekankan agar TP-PKK bersinergi dengan semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu berkaitan dengan rencana kerja yang akan di laksanakan.

“Jangan ragu-ragu lagi. Ini sudah menjadi instruksi. Seluruh Kepala OPD harus terhubung dengan PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, maupun Perempuan Adipura,” ujarnya.

Baca Juga: Kadis Perdagin Kota Palu Minta Maaf Soal Pernyataannya yang Bikin Gaduh

Ia meminta agar PKK segera mengatur waktu untuk melakukan pertemuan dengan masing-masing OPD. Sehingga semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu terhubung dengan PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, dan Perempuan Adipura.

“Saya minta Minggu depan sudah mulai di undang, semua OPD harus terhubung dengan PKK. Oleh karena itu saya minta, Minggu besok buat rapat rencana kerja. Sehingga PKK betul-betul di rasakan di tengah masyarakat. Begitu juga dengan Dekranasda, Bunda PAUD, maupun Perempuan Adipura,” ungkapnya.

Baca Juga: Dorong Daya Saing UMKM, Ketua Diah Puspita: Butuh Pembinaan dan Dukungan Permodalan

Wali Kota menekankan agar PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kota Palu, dan Perempuan Adipura betul-betul bisa menghubungkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa hidup tumbuh dan berkembang. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button