NewsNusantaraSulteng
Trending

Hari Raya Paskah, Wali Kota Palu Bersama Unsur Forkopimda Pantau Pelaksanaan Ibadah di Sejumlah Gereja

PALU, NEWSURBAN.ID — Hari Raya Paskah, di rayakan umat Kristiani di Kota Palu dengan menggelar ibadah bersama di sejumlah gereja, Minggu (17/4/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan ibadah paskah berjalan lancar, Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan di sejumlah gereja.

Baca Juga: Hadiri Buka Puasa TP-PKK Kota Palu, Wali Kota Hadi Instruksikan Bersinergi Semua OPD

Ada pun Gereja yang di kunjungi antara lain Gereja GPID di Jl. Cikditiro, Gereja Toraja Jalan Pramuka, Gereja Paulus Maesa, Gereja Bethani Woodward, dan Gereja GKST Effatha Jalan Banteng.

“Kami menyambangi seluruh keluarga-keluarga kita, umat Kristiani yang tengah merayakan Hari Raya Paskah,” ujar Wali Kota.

Baca Juga: Hadiri Perayaan HUT 33 Gereja Toraja Jemaat Moria, Ini Pesan Wali Kota Palu

Menurutnya, kunjungan yang di lakukan ke sejumlah Gereja tersebut guna melihat secara langsung, –kegiatan ibadah yang di laksanakan serta memastikan semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, berjalan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan. Apalagi, momentum ini merupakan Hari Kebahagiaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Temui Walikota Palu, Pengurus Gereja Bahas Agenda Natal 2021

Ia juga berharap, momentum Hari Raya Paskah kali ini, menjadi semangat bersama. Untuk membawa Kota Palu semakin bangkit menghadapi masa-masa yang akan datang.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palu dan Unsur Forkopimda Kota Palu mengucapkan Selamat-Hari Raya-Paskah. Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai kita,” ucapnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button