NewsNusantaraSulteng
Trending

Wagub Sulawesi Tengah Tinjau Kantor Badan Penghubung Provinsi Sulteng di Jakarta

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Mamun Amir, berkunjung ke kantor Badan Penghubung Provinsi Sulteng di Jakarta, Selasa 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, Wagub Sulteng di dampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si. Karo Umum Dr. Suandi, M,Si, Kabid Aset BPKAD Agung Tambing, Kepala Perwakilan Jemi Fiser.

Baca Juga: Wagub Mamun Amir Harap Anggota PHDI Jadikan Sulawesi Tengah Kampung Halaman

Pada Kunjungan itu, Ma’mun Amir meminta agar Kantor Perwakilan dapat berfungsi dengan baik sebagai Kantor Perwakilan Perwakilan.

Ia juga meminta agar kantor itu jangan di jadikan tempat tinggal.

Baca Juga: Temui Wagub Mamun Amir, KI Sebut Keterbukaan Informasi Publik Pemprov Sulteng Masuk Kategori Menuju Informatif

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta semua aset yang tidak efesien lagi diinventarisasi. Agar di lelang saja agar tidak menjadi beban APBD.

Wagub juga meminta Badan Penghubung Provinsi Sulteng memaksimalkan PAD dari Mes Pemda Tanah Abang Jakarta. Dan Mempercepat proses Pembangunan Mes Pemda melalui BOT dengan Pihak Ketiga.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Wagub Mamun Amir Ingatkan TPID Sulteng Jaga Pasokan dan Stabilitas Harga

“Lakukan kajian bisnisnya dan proses MoU dengan Pihak Ketiga, agar lebih efektif memasok PAD dari aset Perwakilan Kepada Pemda,” tuturnya.

Tak hanya itu. Wagub Ma’mun Amir juga, meminta Kepala Perwakilan untuk menindaklajuti Pengadaan Tanah. Untuk perluasan lokasi perwakilan.

Baca Juga: Tinjau Bendungan Irigasi Air Terang Momunu Buol, Wagub Mamun Amir: Jaga dan Rawat dengan Baik

“Nanti laporkan kepada Bapak Gubernur prosesnya, untuk mendapat persetujuan pengadaannya,” pungkas Wagub Ma’mun Amir. (bap/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button