NewsNusantaraSulsel
Trending

Bupati Adnan Pulang Kampung, Masyarakat Bontonompo Menyambut Bahagia

GOWA, NEWSURBAN.ID β€” Bupati Adnan pulang kampung, warga Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa menyambutnya penuh bahagia.

Suasana itu, terlihat saat kunjungan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Kecamatan Bontonompo. Bupati Adnan pulang kampung, untuk melaksanakan Tarawih Keliling hari ketujuh di sambut hangat dan bahagia masyarakat sekitar, Rabu (20/4).

Sambutan bahagia warga Bontonompo, terlihat dengan banyaknya jamaah yang memenuhi Masjid Nurul Jihad Anasappu, –Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo hingga di pelataran. Selain untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah, mereka datang untuk bertemu dan berfoto bersama dengan orang nomor satu di Gowa itu.

Baca Juga: Peringatan Nuzulul Quran, Bupati Adnan: Momen Membumikan Al-Qur’an

Tak hanya itu, puluhan anak-anak juga tampak mengerumuninya. Agar bisa mendapatkan tanda tangan Bupati Adnan untuk pengisian Buku Amaliah Ramadan.

Salah satu warga Bontonompo, Siti Khadijah (17) yang ikut melaksanakan Tarawih bersama mengaku sangat berbahagia di kunjungi oleh Bupati Adnan. Menurutnya suatu kesyukuran di datangi langsung oleh kepala daerah yang di juluki Bupati Termuda di Kawasan Timur Indonesia itu.

β€œBahagia sekali pasti dan sebagai cara manfaatkan ini mauka foto bersama,” katanya.

Baca Juga: Bupati Adnan Sebut Pembangunan Masjid Pondok Tahfidz Ashabul Jannah Dukung Program Keagamaan Pemkab Gowa

Hal yang sama di rasakan, Aqila Rezky Qanita. Ia turut mengabadikan hal ini dengan memvideokan kedatangan Bupati Adnan bersama Forkopimda dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

β€œAndalan, berasa artis yang datang, padahal bupati andalanka,” sebutnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan sangat bersyukur di berikan kesehatan dan umur yang panjang. Sehingga dirinya bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan, bulan di mana semua amal kebaikan di lipatgandakan oleh Allah SWT. Sekaligus bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Bontonompo.

Baca Juga: Hari Kelima Tarawih Keliling, Bupati Adnan Sampaikan Program Prioritas Pemkab Gowa

β€œTarawih keliling hari ini, di Kecamatan Bontonompo yang merupakan kampung halaman. Saya selalu bahagia mendapat sambutan yang hangat dan luar biasa setiap pulang kampung,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Adnan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Bontonompo atas dukungannya. Karena masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Gowa.

β€œTerimakasih atas dukungan semua masyarakat, karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Gowa. Di periode kedua ini, dengan persentase pemilih 91,22. Ini berkat masyarakat semua salah satunya kecamatan Bontonompo,” ungkapnya.

Baca Juga: Tarawih Keliling, Adnan dan Abd Rauf Serahkan Bantuan @Rp50 Juta untuk Masjid

Tak hanya itu, ia juga membeberakan beberapa program prioritas yang sedang berjalan di Kabupaten Gowa. Salah satunya Pembangunan RS Pratama di Kecamatan Bontonompo yang sedang berjalan. Target perampungan, paling lambat selesai keseluruhan pada tahun 2024 mendatang.

β€œSaat ini kita sedang mengerjakan RS Pratama, tahap awal sudah selesai untuk dua lantai. Insyaallah akan selesai secara keseluruhan pada tahun 2024. Karena dalam membangun Rumah Sakit itu tidak mudah. Selain bangunan, alat-alat kesehatan juga harus kita lengkapi. Jika ini berjalan lancar maka masyarakat Bontonompo dan sekotarnya tidak jauh lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lengkap,” jelas Sekjen Apkasi itu.

Karena itu, ia berharap melalui tarawih keliling yang dia lakukan mampu terus menjalin silaturahmi. Dan menjaga hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa. (nh/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button