NewsNusantaraSultra
Trending

Danlantamal VI Makassar Serahkan Tali Asih dari Kasal Kepada Keluarga Almarhum Muhammad Ikbal

KENDARI, NEWSURBAN.ID — Sebagai bentuk Kepedulian TNI AL, Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, menyerahkan Tali Asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Kepada keluarga Almarhum Lettu Mar (Anumerta) Muhammad Ikbal bertempat di kediaman almarhum Kec. wawotobi Kab. Konawe Sulawesi Tenggara. Rabu, (27/04/2022).

Pemberian tali asih di berikan kepada keluarga Almarhum di terima langsung oleh Bapak Maris dan Ibu Hartini yang merupakan orang tua dari Almarhum.

Baca Juga: Danlantamal VI Serahkan Tali Asih dari Kasal ke Personel Lantamal VI Purna Bakti

Untuk di ketahui Almarhum Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal adalah Prajurit Pasmar 3 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, –yang gugur akibat gangguan keamanan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) Kodap III Ndugama, yang melakukan serangan terhadap Satuan Tugas ( Satgas) Muara dan Pesisir (Mupe) Korps Marinir TNI AL di Pos Quary Bawah, Distrik Kenyam, Kab. Nduga, Papua.

Saya mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyerahkan tali asih sebagai bentuk kepedulian. Dan perhatian pimpinan TNI AL kepada keluarga almarhum. atas jasa dan pengabdian dalam tugas yang telah di emban oleh almarhum kepada TNI AL. “Mudah-mudahan tali asih yang di berikan ini dapat di pergunakan dengan baik,” ujar Komandan lantamal VI.

Baca Juga: Tug Boat Biak 9 Bermuatan Ore Nikel Di tangkap di Morowali

Komandan Lantamal VI berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas dan kami sangat berharap silaturahim serta persaudaraan tetap selalu terjaga.

Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal VI Makassar dalam kegiatan tersebut , Komandan Lanal Kendari; Ka Akun Lantamal VI dam Pasintel Lanal Kendari serta Dandenpomal Lanal Kendari. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button