MetroNews

Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Bagikan Ratusan Paket Sembako

BONE, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan membagikan ratusan paket sembako ramadhan kepada warga Sabtu (30/4/2022).

Ratusan paket tersebut yang di inisiasi oleh pemerintah Kecamatan Tanete Riattang. Dengan mengumpulkan paket sembako yang akan di bagikan kepada warga di beberapa Kelurahan sebelum lebaran tiba.

Sekretaris Kelurahan Manurunge Dodhy Pranaja saat di temui, mengatakan, pihaknya menjalankan apa yang di perintahkan oleh Ibu Camat Andi Kumala Sari. Bagi dia kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi warga.

Baca Juga : Diguncang Gempa Magnitudo 5.1, Warga Merasakan Gataran Seperti Gemuruh Truk

“Apalagi Senin lusa, kita sudah lebaran. Menurut saya, ini sangat berarti untuk warga yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Selain bersedekah, kegiatan ini juga mempererat silaturahmi kepada masyarakat. Lewat kegiatan ini, selaku Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang, –dalam hal ini, Ibu Camat Andi Kumala Sari berterima kasi atas suppor warga selama ini.

“Tanpa warga kami juga tidak bisa bekerja maksimal. Oleh karna itu, di butuhkan sinergitas antara warga dan pemerintah. Agar program pemerintah dapat berjalan dengan lancar serta bermanfaat untuk warga,” jelas Dodhy. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button