NewsNusantaraSulteng

Hamzah Ahmad Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Kostrad Divisi Infanteri 3

GOWA, NEWSURBAN.ID — Mantan Direktur Utama PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad mendapat penghargaan dan-dikukuhkan sebagai warga kehormatan Kostrad Divisi Infanteri 3.

Pengukuhan berlangsung di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad di Pakatto, Rabu (11/5). Prosesi pengukuhan Hamzah sebagai warga-kehormatan-Kostrad,dihadiri pejabat utama Kostrad Divisi Infanteri 3.

Hadir juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang lebih dahulu menjadi salah warga-kehormatan-Kostrad.

Baca Juga: Bupati Adnan Menjadi Warga Kehormatan Kostrad,Dikukuhkan Panglima Divif 3

Selain Hamzah, ada beberapa tokoh lainnya yang di kukuhkan sebagai warga kehormatan. Di antaranya Muhammad Syafaat, Candrra Taufan, Junna Isa, Tanaja Kertajasa, Michael Budi, Cakra Taupjan, dan beberapa tokoh lainnya.

Hamzah Ahmad yang di daulat memberi sambutan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Panglima Divisi 3 Kostrad. Ia mengatakan tidak banyak orang di Sulsel yang mendapat penghargaan dari panglima divisi 3 Kostrad seperti yang ia dapatkan dan rekan-rekannya.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara,” katanya.

Baca Juga: Wali Kota Danny dan Indira Warga Kehormatan Kostrad

Sementara itu Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen Dwi Darmadi, S.Sos, M.IP mengatakan hingga kini sudah ada 19 tokoh di Sulsel yang di kukuhkan sebagai warga kehormatan Divisi Infanteri 3 Kostrad .

Panglima mengucapkan selamat datang bagi warga kehormatan yang baru. Ia juga berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara.

Sebelum resmi di kukuhkan, Hamzah dan warga-kehormatan lainnya menjadi “profesi prajurit” dari gerbang masuk Divisi Infanteri 3 Kostrad. (mk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button