NewsNusantaraPeristiwa
Trending

Minibus Tabrak 17 Bikers, Tujuh Tewas Empat Luka Berat

KARAWANG, NEWSURBAN.ID — Kecelakaan Lalu Lintas berujung maut. Sebuah minibus tabrak 17 bikers (pengendara sepeda motor) di kawasan Purwasari Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5).

Berdasarkan keterangan warga setempat, Oza (21), kejadian itu terjadi di Jalan Tamelang, sekitar pukul 15.00 WIB.

Oza menjelaskan mobil elf melaju kencang dari arah Karawang menuju Cikampek. Kemudian oleng hingga menerobos pembatas jalan dan masuk ke jalur sebaliknya.

Baca Juga: Mobil Terperosok dari Jembatan Gantung, Dua Warga Bone Meninggal Dunia

“Jadi oleng terus naik pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan arah hingga menabrak pemotor,” kata Oza warga Tamelang, Minggu (15/5).

Sementara itu, dari keterangan kepolisian dari 17 pemotor yang diseruduk di Purwasari Karawang, tujuh di antaranya tewas.

“Untuk jumlah korban tujuh orang meninggal dunia, luka berat empat orang dan luka ringan enam orang,” kata Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jaman. Tujuh pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa itu.

Baca Juga: Dua Remaja Bone Tewas Bertabrakan Akibat Tak Mampu Kuasai Kendaraannya

Menurutnya, korban yang mengalami luka saat ini tengah-dirawat di RS Karya Husada, RS Fikri dan RS Siloam.

“Para korban sudah dibawa ke RS Karya Husada ada enam orang meninggal dan luka berat dua orang, juga luka ringan 1 orang. Selanjutnya di RS Fikri ada satu orang meninggal, luka berat satu orang, lima orang luka ringan. Lalu RS Siloam, ada satu orang luka berat,” tulisnya.

La Ode mengatakan kronologi kecelakaan di Purwasari Karawang tersebut masih dalam pendalaman. Pasalnya, sopir elf saat ini tengah menjalani perawatan karena mengalami luka berat.

Baca Juga: Balapan Liar Telan Korban Jiwa, Pelajar Bone Tewas Di tabrak

“Kami baru mendapat informasi nama sopir Elf bernopol T 7556 DB bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, kondisinya mengalami luka berat. Untuk kronologi kecelakaan kami masih di dalami,” katanya.

Video kecelakaan maut di Purwasari Karawang itu ramai di bicarakan di berbagai media sosial di Karawang. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button