NewsPendidikanSulsel

Dihadapan 326 Wisudawan Patria Artha, Ini Pesan Gubernur Andi Sudirman

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan , Andi Sudirman Sulaiman memberikan semangat kepada para wisudawan Universitas Patria Artha pada acara Rapat Senat terbuka Universitas Patria Artha dalam rangka Wisuda V Perode IX Program Diploma 3, Sarjana dan Pascasarjana Tahun 2022 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, 18 Mei 2022.

“Kami menyampaikan selamat kepada 326 wisudawan beserta para orang tua yang berbahagia pada hari ini,” ujarnya.

Andi Sudirman meminta para wisudawan, bahwa proses ini menjadi awal untuk maju kedepan. Ia pun mengingatkan untuk tetap menjaga moral dan akhlak, serta membangun kepercayaan dan ulet dalam melakukan pekerjaan.

Baca juga: Titip Pesan ke Lulusan STIE Panca Bhakti Palu, Begini Harapan Gubernur Sulteng

“Kami menyampaikan pesan untuk membangun kepercayaan terhadap diri, jiwa rewako, serta memiliki moral dan akhlak yang baik. Kita mendorong bagaimana para wisudawan. Bukan hanya sebagai pencari kerja, namun bisa membuka lapangan pekerjaan,” pintanya.

Ia berpesan para wisudawan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah di raih selama mengenyam pendidikan. Sifatnya hal yang membanggakan dan bermanfaat baik orang banyak.

Baca juga: Dipimpin Gubernur Andi Sudirman, Sulsel Masuk 10 Provinsi Terbaik PPD 2022

Turut hadir di antaranya Ikhsan Noer Parabi dari LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara; Rektor Universitas Patria Artha, Bastian Lubis; Ketua Yayasan Universitas Patria Artha, Ita Hartita; Para Civitas Akamedika Universitas Patria Artha. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button