HukumMetroNewsParlemenSulsel

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Danny Pomanto Janji Maksimalkan Penanganan Anjal di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjelaskan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2021 di ruangan rapat paripurna DPRD Makassar, Selasa (7/6/2022).

Danny Pomanto di dampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi di hadapan Ketua dan para anggota fraksi DPRD Makassar mengungkapkan laporan pertanggungjawabannya hingga Makassar kembali meraih opini WTP.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan kekompakan tim, akhirnya kota Makassar bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini menunjukkan semuanya berjalan dengan maksimal,” papar Danny.

Baca juga: Budi Hastuti Imbau Warga Untuk Tidak Beri Uang Anjal dan Gepeng

Usai memberikan penjelasannya, para anggora fraksi memberikan kesempatan untuk bertanya dan salah satu pertanyaan menyinggung terkait penanganan orang tua terlantar juga anak jalanan.

“Untuk penanganan orang tua terlantar serta anak jalanan akan kami efektifkan kembali. Selain itu program jagai anakta’ juga beriringan untuk program penanganan ini,” tekannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button