NasionalNewsNusantaraPolitik
Trending

Jokowi bersama Mega dan Puan Akan Resmikan Masjid At-Taufiq

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Presiden RI Joko Widodo (Jokowi),dijadwalkan bertemu lagi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan putrinya yang merupakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Rabu (8/6) petang. Pertemuan itu, dalam rangka peresmian itu,digelar sore hari ini. Jokowi bersama Mega dan Puan akan resmikan Masjid A-Taufiq.

Presiden Jokowi bersama Mega dan Puan akan hadir untuk meresmikan rumah ibadah di Sekolah Partai PDIP yang berada di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tersebut.

Baca Juga: PDIP, Partai Gerindra dan Golkar Masuk Tiga Besar Pileg 2024

“Presiden akan meresmikan Masjid At-Taufiq yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Rabu (8/6).

Pada kesempatan itu, Puan, yang juga di kenal sebagai Ketua DPR, akan menyampaikan pidato. Dia akan berbicara sebagai perwakilan keluarga almarhum ayahnya, Taufik Kiemas.

Baca Juga: Pilpres 2024: Elektabilitas Ganjar Ungguli Prabowo, Anies dan Jokowi versi Survei PRC-PPI

Setelah itu, acara-dilanjutkan dengan tahlilan mengenang sembilan tahun wafatnya Taufik Kiemas. Namun, Jokowi,disebutkan tak akan hadir hingga acara selesai.

Mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu akan melanjutkan kegiatan kepresidenan. Dia bakal bertolak menuju Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Kunjungi Ulama di Jawa Timur, Prabowo dan Khofifah Bertemu

“Selepas acara tersebut, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kemudian lepas landas menuju Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara,” tulis Setpres.

Sebelumnya, beredar kabar memburuknya hubungan Jokowi dengan PDIP. Kabar itu mencuat setelah Megawati dan Puan tak menghadiri sejumlah acara yang-digelar Jokowi.

Baca Juga: Megawati Ingatkan Jokowi: Keterikatan Perjuangan Rakyat dan Pendiri Bangsa Mulai Hilang

Kabar itu,dijawab dengan perbincangan empat mata antara Jokowi dan Megawati di Istana Negara, Jakarta kemarin. Pada kesempatan itu, Megawati juga mengundang Jokowi untuk meresmikan Masjid At-Taufiq. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button