NewsNusantaraSulteng
Trending

Di Yogyakarta, Gubernur Sulawesi Tengah Disambut Panitia Pesparawi ke-XIII

YOGYAKARTA, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Istri Dr. Hj. Vera R. Mastura bersama Rony Tanusaputra selaku wakil ketua kontingen bersama istri tiba di Yogyakarta. Mereka ingin menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi ke-XIII di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Minggu, 19 Juni 2022.

H. Rusdy Mastura bersama ibu tiba di badara Internasional Kulon Progo Yogjakarta Pada pukul, 18.50 Via Garuda Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Lepas Kontingen PSP Kota Palu, Wawali Reny: Tampilkan yang Terbaik

Saat tiba di bandara DIY Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Gubernur Maluku Utara KH. Abd. Gani Kasuba, Lc disambut oleh panitia, dengan pengalungan bunga.

Pejabat yang mendampingi saat penyambutan antara lain Kepala Biro Adminitrasi Pimpinan, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi, beserta pejabat Pengawas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Dukung Penuh Pesparawi Kota Palu, Hadi Harap Juara di Kancah Nasional

Sebagai informasi, Pesparawi adalah bagian kegiatan pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen. Pesta ini, juga sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sesuai jadwal, kegiatan Pesparawi ke-XIII akan di gelar di Yogyakarta 19-26 Juni 2022. Kegiatan ini, menjadi harapan masyarakat Yogyakarta agar mampu menjadi tuan rumah yang baik. Juga, memperkenalkan budaya Yogyakarta yang ramah; Tepo seliro; gotong royong menunjukkan iklim kehidupan masyarakat yang santun dan harmoni. (roa/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button