NewsNusantaraSulteng
Trending

Lepas Kontingen PSP Kota Palu, Wawali Reny: Tampilkan yang Terbaik

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, Reny A. Lamadjido, melepas kontingen Paduan Suara Pria atau PSP Kota Palu ke ajang nasional di Yogyakarta pada Jumat, 17 Juni 2022 di Gereja GPID Jemaat Pniel Palu.

Ajang Nasional yang di maksud tersebut, yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke-13. Yang akan di selenggarakan di Yogyakarta pada 19-26 juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Pimpin Rakor Pengawasan Pemkot Palu, Wawali Reny: Tolong Dengarkan Baik-baik, Kalau Tidak Jelas Langsung Tanya

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengatakan Pesparawi merupakan bagian pembinaan mental dan spiritual moral dan etika bagi umat Kristen dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Di mana tujuannya adalah agar umat Kristen tetap mampu memelihara dan melestarikan budaya yang ada baik itu bersifat daerah maupun nasional.

Baca Juga: Wakil Wali Kota dr. Reny Klaim Kota Palu Mengalami Peningkatan IPM Tertinggi

Selain ajang perlombaan dan perkenalan budaya, kegiatan Pesparawi juga merupakan kesempatan umat Kristiani. Untuk memuji dan memuliakan kebesaran Tuhan melalui persembahan puji-pujian.

“Kita harus berusaha dengan menampilkan yang terbaik agar nama Provinsi Sulawesi Tengah dan Kota Palu semakin-dikenal di kancah nasional,” ujar Wakil Wali Kota kepada PSP Kota Palu.

Baca Juga: Wawali Reny Ngopi Bareng dan Ngevlog bersama Duta Pancasila di Kota Palu

Ia berpesan kepada Kontingen Pesparawi Kota Palu agar menjadikan kegiatan ini untuk memotivasi umat Kristiani pada semua kalangan. Yang pada akhirnya bermuara dalam berpartisipasi bagi pembangunan. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button