MetroNewsNusantara
Trending

F8 Makassar Hadir Kembali, Danny Pomanto: Perhotelan Silahkan Ambil Peluang

“Tugas kami kan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha bisa berkembang dan hidup. Kedepan kembali akan hadir F8 Makassar yang menghadirkan banyak orang.” Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Masa pandemi yang sempat menghambat perputaran ekonomi perlahan mulai normal kembali. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya sejumlah event yang kini sudah di gelar dan mendapat respons besar dari masyarakat. Termasuk perhotelan dapat memanfaatkan event F8 Makassar.

Perubahan tersebut juga di alami pihak perhotelan yang saat ini bisa bernafas lega dengan meningkatnya tingkat hunian dan perhelatan yang dilaksanakan di hotel.

Baca Juga: Danny Pomanto Jamu Duta Besar Perancis, Sajikan Kuliner Khas dan Kenalkan Makassar F8

Wiwied Nurseka General Manager Mercure Hotel juga menyadari adanya pergerakan grafik yang ada saat ini. Penuturan tersebut,disampaikannya langsung saat sowan ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di Jl. Amirullah, Rabu (29/6/2022).

Wiwied yang di dampingi beberapa management hotel menyampaikan terima kasihnya. Serta harapannya untuk Pemerintah Kota Makassar seiring dengan geliat perhotelan dan pariwisata dewasa ini.

Baca Juga: Danny Tinjau Kawasan Baru Peruntukan Pintu Masuk F8 Makassar

“Alhamdulillah hunian sudah full sejak beberapa bulan terakhir, beberapa booking tempat juga sudah ada. Dan ini angin segar bagi kami yang sebelumnya sempat vakum karena suasana pandemi. Kami harap ke depan Pemerintah Kota Makassar bisa tetap bersinergi dengan pihak perhotelan lewat event nasional. Maupun international sehingga kami dapat terus beroperasi melayani masyarakat,” ujar Wiwiek.

Menanggapi harapan tersebut, Danny Pomanto mengungkapkan event besar Pemkot Makassar yang kembali akan hadir beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: F8 Makassar Segera Hadir Kembali, Danny Pomanto Ungkap Lewat Event Makassar Direct Sale

“Tugas kami kan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha bisa berkembang dan hidup. Kedepan kembali akan hadir F8 Makassar yang menghadirkan banyak orang. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ini jadi peluang bagi pihak perhotelan untuk menyiapkan promo dan kamarnya”, jelas Danny. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button