NewsNusantaraPariwisataSulsel
Trending

Bupati Gowa Ikut Ramaikan Bhayangakara Off Road 2022 di Malino

GOWA, NEWSURBAN.ID β€” Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ikut meramaikan Bhayangkara Off Road 2022 di Malino dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Sabtu (2/7).

β€œHari ini saya mengikuti Off Road dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76,” kata Adnan sesaat sebelum berangkat dari Rujab Bupati Gowa menuju Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Baca Juga:Β Bhayangkara Off-Road 2022 Digelar Polda Sulsel di Malino Semarakkan 76 Tahun Bhayangkara

Bupati Gowa mengaku menyambut baik kegiatan ini, apalagi di tempatkan di salah satu kawasan destinasi wisata Kabupaten Gowa. Yaitu di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong. Sehingga ia menilai ini akan membantu memperkenalkan pariwisata Kabupaten Gowa.

β€œDi akhir pekan ini, saya bisa ikut memeriahkan HUT Bhayangkara. Sehingga, Insya Allah Polri selalu membantu pemerintah dalam memajukan daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:Β HUT Bhayangkara ke-76, Danny, Kapolda dan Pangdam Jalan Santai Bersama

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana menyebutkan kegiatan di ikuti sekitar 212 off roader dari seluruh Indonesia. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kerjasama Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sulawesi Selatan.

β€œKegiatn ini merupakan salah satu kegiatan kreatif tambahan, saya ucapkan terimakasih. Pelaksanaan kegiatan ini, merupakan kerjasama dengan IOF Sulsel. Dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat pecinta otomotif khususnya dari dunia Off Road,” ujarnya.

Baca Juga:Β Hadiri Upacara Tupdik Pertama Tamtama TNI AD di Malino, Bupati Adnan: Saya Bangga dan Haru

Dia berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bahis seluruh pecinta Off Road di seluruh Indonesia. Jenderal Bintang Dua Polri itu, juga mengharapkan kegaitan yang di rangkaikan dengan Kejurda Seri III ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

β€œKita berharap pelaksanaan Off Road ini berjalan dengan baik dan lancar. Tunjukan sportifitas kita, bukan hanya ajang komptensis tapi bagaimana menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan bagi kita sesama Off Roader,” harapnya. (jn/ar)

# Bhayangakara Off Road 2022 di Malino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button