NewsPendidikanSulsel

Reuni Perak Alumni MAN 2 Makassar Akan Luncurkan Aplikasi Alumni

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Reuni Perak alumni MAN 2 Makassar akan berlangsung pada Sabtu, 16 Juli 2022. Acara puncak akan digelar malam hari (16/7/2022) di sport hall MAN 2 Makassar, Jl AP Pettarani Makassar.

Pada acara jumpa pers yang digelar di Rumah Lamdoek Jl lamadukelleng Makassar, Selasa (12/7/2022). Panitia menyampaikan antusiasme alumni cukup besar menghadiri reuni perak tersebut.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) MAN 2 periode 2022-2025, Syahrial Yusdianzah, menyampaikan hingga kemarin tercatat sudah hampir seribu alumni dan undangan lain yang mengkonfirmasi akan hadir.

Baca juga: Digagas Sejumlah Alumni, IKA SMPN 1 Soppeng Segera Dibentuk, Caketumnya dari Berbagai Profesi

“Target kita 1.000 peserta. Mudah-mudahan bisa tercapai karena kita mengundang semua alumni mulai angkatan 93 hingga 2022,” kata Rial dalam acara jumpa pers dampingi panitia, Ucets, dan pihak sponsor kegiatan, Mira.

Panitia, Ucets, menjelaskan kegiatan reuni perak MAN 2 Makassar bertema “Putar Balik ke HalaMAN 2 – Nanti Kita Cerita di Ujung Pettarani” ini mendapat support dari PT Aero Multi Karya sebagai sponsor utama kegiatan.

PT Aero Multi Karya adalah salah satu perusahaan pengembang perumahan elite di Kota Makassar. Perusahaan ini di ketahui milik salah satu alumni MAN 2 Makassar bernama Muh Asraf.

Baca juga: Ketua IKA Sulsel Danny Pomanto Ajak Alumni Unhas Kolaborasi Kembangkan Sulawesi Selatan

Sementara Mira, perwakilan dari PT Aero Multi Karya, menyampaikan pesan dari pimpinannya yang mengharapkan kegiatan tersebut dapat kian mempererat silaturahmi dan memberi manfaat bagi antar peserta reuni khususnya alumni MAN 2 Makassar.

Selain itu, reuni perak ini juga mendapat support dari sejumlah pihak mulai dari pimpinan dan jajaran guru MAN 2 Makassar, alumni, dan lainnya.

Olehnya, IKA MAN 2 dan panitia pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala MAN 2 Makassar dan jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh sepanjang tahapan pelaksanaan reuni perak ini.

Baca juga: Perayaan Dua Dekade Alumni 2002 SMU 12 Makassar: Gelar Tour, Live Music Hingga Gala Dinner

Beberapa rangkaian kegiatan reuni yang telah terlaksana dan berjalan lancar. Antara lain musyawarah besar pemilihan kepengurusan baru IKA MAN 2 Makassar, fun futsal, fun basket, dan fun voli.

“Ini semua terlaksana dengan lancar untuk memupuk silaturahmi tanpa adanya sekat antar angkatan,” tambah Rial.

Rial menambahkan beberapa acara akan mengisi dan memeriahkan hari puncak reuni yang di mulai pada pagi hari, Sabtu (16/7/2022).

Di antaranya kegiatan Fun Walk, Donor Darah, Fun Games, dan Cek Kesehatan Gratis. Selanjutnya acara Malam Puncak Reuni Akbar akan di mulai pukul 18.00 wita hingga selesai.

Baca juga: JK Minta Ketua IKA Unhas Bangun Sinergi Semua Alumni

Acara malam puncak ini akan di pandu MC Azhe dan Regina serta menampilkan pentas seni dari OSIS MAN 2 Makassar di acara pembukaan.

Selain itu akan tampil musisi Syukran dan musisi Pusakata untuk menghibur peserta reuni perak.

Malam puncak reuni juga akan mengisi peluncuran aplikasi IKA MAN 2 Makasssa. Acara games, doorprize, undian berhadiah, dan keseruan lainnya.

Bagi para alumni yang ingin menghadiri ajang ini dapat mendapat undangan melalui aplikasi MAN 2 Makassar. Khusus pengguna android atau menghubungi koordinator angkatan masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button