MetroNewsNusantara
Trending

Perayaan Dua Dekade Alumni 2002 SMU 12 Makassar: Gelar Tour, Live Music Hingga Gala Dinner

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dua dekade alumni 2002 SMU 12 Makassar, dirayakan dengan kemasan menarik. Mulai dari tour of school, live music, doorprize hingga gala dinner.

Sabtu 21 Mei 2022 para alumni menggelar halal bihalal yang-dirangkaikan dengan peringatan 2 dekade kelulusan para alumni 2002.

Kegiatan ini,dihadiri para undangan antara lain Subhan, selaku kepala sekolah, guru-guru SMUN 12 Makassar. Dan, Sekretaris Komisi C DPRD Kota Makassar, yakni Supratman yang juga selaku ketua IKA SMUNDUBELS serta ratusan alumni 2002.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Dorong KAHMI Sulsel Berkontribusi dalam Kedaulatan Ekonomi Masyarakat

Rangkaian kegiatan ini,dikemas secara menarik. Mulai dari tour of school, live music, doorprize hingga gala dinner.

“Pelaksanaan silaturahmi Keluarga Besar IKA SMU 12 Makassar semoga menjadi wadah untuk menjalin silaturahim dan juga bagaimana membawa ide-ide terbaik untuk berkontribusi kepada sekolah dan alumni,” ujar Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman S.T., dalam sambutannya secara virtual.

Dalam sambutan terpisah, Ketua IKA SMUN 12 Makassar, Supratman menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal yang digagas oleh alumni 2002 SMU 12 Makassar sangat penting artinya. Selain mempererat hubungan keakraban, juga memperkuat jaringan informasi lintas alumni. Untuk dapat berbuat yang terbaik terhadap perbaikan kurikulum sekolah yang berbasis link and match.

Baca Juga: JK Minta Ketua IKA Unhas Bangun Sinergi Semua Alumni

Keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini, kata dia tidak terlepas dari kerja sama setiap alumni 2002. Yang di inisiasi serta-dikoordinir oleh ketua angkatan dan ketua panitia, yakni Maulida dan Alamsyah. Juga adanya dukungan penuh dari Supratman, di mana persiapannya di lakukan dalam beberapa hari.

“Semoga kegiatan halal bihalal ini dapat mempererat hubungan persahabatan melalui silaturahim sesama angkatan. Kita harapkan pula bahwa kegiatan ini dapat berlanjut pada event-event sosial lainnya,” ujar Maulida selaku Ketua Angkatan Alumni 2002.

Baca Juga: Amran Sulaiman Jabat Ketua IKA Unhas, Danny Harap Beri Kontribusi Besar Dunia Pendidikan

Para alumni 2002 SMUNDUBELS telah terserap dengan baik dalam dunia kerja yang tersebar di sejumlah instansi pemerintah dan swasta. Mulai dari bidang pertambangan, ketenagakerjaan, kesehatan, properti, perjalanan wisata dan umrah, MICE, dekorasi event, serta sektor UMKM lainnya.

Selain sebagai ajang temu kangen sesama alumni 2002, acara ini,diharapkan dapat mensinergikan potensi-potensi yang di miliki para alumni 2002 sesuai dengan sektor usaha atau bidang kerjanya.

Baca Juga: Amran Sulaiman Nakhoda Baru IKA Unhas Resmi-Dilantik, Andi Sudirman Sulaiman: Selamat Bekerja

“Alhamdulillah, antusiasme para alumni 2002 sangat tinggi. Hal ini terlihat dari hadirnya ratus alumni 2002 dalam acara halal bihalal ini. Kegiatan ini semoga dapat mengeratkan hubungan kekerabatan serta mensinergikan usaha para alumni 2002 agar dapat berkembang,” ujar Basri, owner Matahari Travels. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button