NewsSulsel

Sukses Raih Penghargaan 10 Juta Bendera dari Mendagri, Pemkab Apresiasi Masyarakat Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Keberhasilan meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri pada kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih tahun 2023, membawa kebanggaan tersendiri bagi Pemkab, dan patut memberi apresiasi kepada masyarakat Bulukumba.

Keberhasilan yang kita raih berkat dukungan seluruh masyarakat, seluruh jajaran pemerintahan daerah, lembaga vertikal maupun swasta. Karena itu, Pemkab Bulukumba apresiasi masyarakat Bulukumba atas peran serta mereka.

Rasa bangga dan apresiasi tersebut di sampaikan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf saat memberikan sambutan pada apel gabungan OPD lingkup Pemkab Bulukumba di Kantor Bupati Bulukumba, Senin 11 September 2023.

Baca Juga: Dua Puskesmas Bulukumba Raih Predikat CoE

Penghargaan yang-diterima langsung Wabup Edy Manaf dari Wakil Mendagri John Wempi Watipo di Kantor Kemendagri Jakarta akhir pekan lalu. Sangat berarti oleh karena hanya beberapa daerah yang di undang.

“Hanya beberapa daerah yang di nilai sukses bahkan Bulukumba di tunjuk sebagai tuan rumah. Ini adalah prestasi yang di persembahkan oleh seluruh masyarakat Bulukumba,” ujar Edy Manaf.

Bahkan kesuksesan Bulukumba membawa berkah, Ketua Panitia Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Dr. Bahtiar Baharuddin yang juga-Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri saat ini juga di tunjuk jadi Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Pemkab Bulukumba Terima Penghargaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dari Kemendagri

Semoga ini memiliki nilai tersendiri dan Kabupaten Bulukumba bisa mendapatkan perhatian Pak Pj. Gubernur, harap Edy Manaf.

Di ketahui Puncak Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di laksanakan di kawasan Tanjung Bira Bulukumba tepat-sebulan-yang-lalu. Tepatnya, 11 Agustus 2023 yang-dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button